Serunya Dicky Smash dan Hesty Klepek-Klepek Dukung Rekan PUBG-nya Berkompetisi

Selasa, 16 Juli 2019 - 23:13 WIB
Serunya Dicky Smash dan Hesty Klepek-Klepek Dukung Rekan PUBG-nya Berkompetisi
Serunya Dicky Smash dan Hesty Klepek-Klepek Dukung Rekan PUBG-nya Berkompetisi
A A A
JAKARTA - Perkembangan game online semakin masif. Salah satu yang paling banyak diminati adalah PUBG. Dan bukan hanya masyarakat biasa, kalangan selebritas pun tidak ketinggalan untuk mengikutinya, di antaranya Dicky Muhammad Prasetya yang biasa disapa Dicky SM*SH dan Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek.

Dua penyanyi itu pun hadir mendukung rekannya yang sedang mengikuti kompetisi PUBG Indonesia National Championship 2019 di Tennis Indoor Senayan, akhir pekan lalu. Mereka memberikan dukungannya kepada tim Mikail Esport, yang terdiri dari Richard, Gege, Maulana, dan Kenny.

"Aku memang baru belajar game ini. Menegangkan. Deg-degan kalau pas main. Aku juga senang, meski kenal game PUBG ini belum lama. Pas ikutan main ketagihan. Akibat aktif main game, kami jadi punya komunitas dan kami dukung mereka ikut kompetisi PUBG," ujar Dicky di Jakarta, baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Hesty mengakui jika dirinya bersama Dicky merupakan brand ambassador Mikail Esport. "Tapi kami memang suka juga sama games PUBG ini. Makanya antusias banget waktu diajak nonton pertandingannya, dan tim Mikail Esport masuk dalam 16 tim," kata Hesty.

Baik Dicky maupun Hesty merasa geregetan dan deg-degan, apalagi saat melihat tim Mikail Esport dalam kesulitan. "Nontonnya saja seru kan. Aku tuh sampai geregetan dan deg-degan lihat mereka bertanding. Takut ketembak, takut kalah, tapi seru banget," ucap Dicky.

"Memang kalau main PUBG itu kan harus konsentrasi, fokus, enggak boleh dengar suara-suara biar bisa menang. Nah, kita yang nonton yang merasa deg-degan dengan strategi mereka," sahut Hesty.

Sementara itu, kehadiran Dicky dan Hesty memberikan dampak positif terhadap tim Mikail Esport, dan bisa dikatakan menjadi suntikan semangat tersendiri bagi empat anggota Mikail Esport untuk terus berjuang hingga akhir kompetisi.

"Siapa sih yang enggak seneng dapat dukungan dari artis kan? Kehadiran mereka memberikan semangat lebih untuk kami. Meski saat bertanding enggak bisa dibohongi kami tetap tegang karena baru pertama kali ikut event sebesar ini," ujar Richard.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)